Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
apakah surat dukungan bank bisa menyusul ?
Kpd. Yth Bapak/Ibu/Saudara

Untuk pertanyaan mengenai apakah surat dukungan bank bisa menyusul , untuk informasi yang  lebih  jelas dapat  ditujukan  kepada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Denpasar, di no telepon: (0361) 226781.

Demikian yang dapat kami informasikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.


Helpdesk LPSE Kota Denpasar
untuk perubahan alamat email apakah harus datang langsung ke LPSE?
Kpd. Yth. Saudara Agus


Untuk perubahan alamat email perusahaan, penyedia/rekanan datang langsung ke LPSE dengan membawa persyaratan yang harus dilengkapi. Untuk persyaratannya dapat dilihat dan didownload pada "Special Content" di halaman home website LPSE Kota Denpasar.

Demikian yang dapat kami informasikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.


Helpdesk LPSE Kota Denpasar

Tlp. (0361) 237029
kami melakukan pengiriman data tpi smntara gagal apakah ada solusi lain?
Kpd. Yth Bapak/Ibu/Saudara


Apakah yang dimaksud pengiriman data adalah upload penawaran? atau untuk lebih jelasnya Bapak/Ibu/Saudara dapat menghubungi helpdesk LPSE Kota Denpasar melalui No. Telepon 0361-237029.

Demikian yang dapat kami informasikan.

Terimakasih

Helpdesk LPSE Kota Denpasar
Apakah tidak ada bugget pelatihan profesionalitas pegawai ? Penawaran ke siapa ?
Kepada : Yth. Sarbini Wono

Untuk Pemerintah Kota Denpasar, terkait dengan pelatihan pegawai ditangani oleh "BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN (BKPP)KOTA DENPASAR" 

Demikian yang dapat kami informasikan semoga bermanfaat.


Terimakasih 

Helpdesk LPSE Kota Denpasar
saya ingin bertanya mengenai paket pekerjaan dengan kode lelang 16340, pada home terdapat paket lelang tersebut, namun saat ingin mendaftar paket kami tidak dapat mendaftar. bagaimana solusinya?
Kpd. Yth. CV. Pande Nusa


Mohon untuk mengecek jadwal/tahap lelangnya, apabila tahapan Pengumuman dan Download Dokumen sudah lewat dan sudah memasuki tahap upload penawaran maka penyedia sudah tidak dapat mendaftar untuk ikut serta pada lelang tersebut.

Demikian yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih



Helpdesk LPSE Kota Denpasar



Maaf kira2 kapan ada pekerjaan untuk mengerjakan kolam? Saya biasa mengambil brongan kolam renang
Untuk Rencana Umum Pengadaan , saudara Krisna dapat melihatnya di Aplikasi SIRUP (Sistem Rencana Umum Pengadaan) yang  dapat diakses di https://sirup.lkpp.go.id ,dimana  linknya terdapat juga di halaman home LPSE Kota Denpasar. Disana ditampilkan seluruh rencana umum pengadaan dari SKPD atau dinas-dinas terkait.
Demikian yang dapat kami informasinya.

Terimakasih

Helpdesk LPSE Kota Denpasar
mengapa saya tidak bisa login di lpse dan web menampilkan network error ?terima kasih.
Kepada YTh. Bapak Syahril 

Mohon mencoba kembali untuk login pada LPSE Kota Denpasar jika masih belum bisa silahkan menghubingi LPSE Kota Denpasar dengan nomor Tlp 0361 237 029


Terima Kasih 
Kepada LPSE Denpasar, Kami sudah terdaftar sebagai penyedia jasa pada lpse di Dps, namun pada saat akan mengupdate data akta perubahan, data yang kami tidak terupdate sama sekali saat menyimpan
Kepada PT Utpti Graha Asri 

Mohon untuk dicoba kembali, Jika masih belum bisa silakan untuk datang ke LPSE KOta Denpasar JL. Gajah Mada No. 1 Kantor Walikota Denpasar Bagian Program Pembangunan 

Terima Kasih 

kpd lpse denpasar kami telah terdaftar di lpse kota denpasar tapi belum bisa mengakses di lpse lain kami mohon untuk bisa diakses ke lpse lain kami mohon usernya di sebarkan trimksih
Kepada Ibu Wayan Suami 

kami akan bantu untuk aktivasi agrrgasi mohon ditunggu informasi lebih lanjut 

Terima Kasih 
apakah di lpse Bangli ada gangguan elektronik ataukah belum terkirim paswod kami ? mohon beritahu.
Kepada Yth Bapak Sudiartana


Kami sarankan untuk menghubungi Helpdesk LPSE Bangli Pak, karena bukan ranah tanggung jawab kami apabila terjadi gangguan elektronik  pada LPSE lainnya.


Terimakasih

Helpdesk LPSE Kota Denpasar
KEPADA LPSE DENPASAR kami ingin tanya kami terdaftar sebagai penyedia jasa pda lpse dps tetapi ketika kami mendaftar lelang di bangli kok tak bisa apakah pasword lpse telah terkirim ke bangli.?
Kepada Yth. Sudiartana


Apakah agregasi inaprocnya sudah aktif atau belum pak? kalau belum berarti masih belum bisa roaming.
Mohon untuk diaktifkan agregasi inaprocnya terlebih dahulu.


Terimakasih

Helpdesk LPSE Kota Denpasar
kenpa kami tidak bisa mengisi formulir pengisian online?, dan kami tetap terus di arahkan ke halaman "pendaftaran sukses", apakah langsung verifikasi ke LPSE ?Terimakasih
Kepada Yth. CV Petir

Mohon maaf sebelumnya,
Saat ini kami LPSE Kota Denpasar mengalami kendala mail server, sehingga pendaftaran online mengalami kendala.

Kami menyarankan agar daftar online  dan melakukan verifikasi melalui  LPSE lainnya, setelah itu diaktifkan agregasi inaprocnya sehingga akses user dan passwordnya bisa dipakai di LPSE lainnya termasuk di LPSE Kota Denpasar

Demikian yang dapat kami informasikan, semoga bermanfaat.

Terimakasih

Helpdesk LPSE Kota Denpasar


mau ikut tender di bkn pengadaan water meter kode lelang 1480017 masih ada kesempatan tidak trims.
Kepada Yth. Bapak Yulius Faizal

Untuk informasi lebih jelasnya mohon untuk menghubungi langsung ke Unit Layanan Pengadaan ( ULP ) KOta Denpasar di Nomor 0361 226781


Terima Kasih
pengadaan bahan kimia penjernih air di PDAM Denpasar kapan pak? ada info?Terima kasih
Kepada Yth. Bapak Rommy

Mohon ditunggu untuk Pengadaan tersebut atau bapak bisa menanyakan langsung ke PDAM Kota Denpasar 


Terima Kasih 
Kenapa selalu gagal upload dokumen penawaran?, dari pagi sampai malam tidak bisa, per hari sabtu (7/3) ini, koneksi internet kami tidak ada masalah. Apakah ada gangguan sistem LPSE ?
Kepada Yth. Bapak Wayan 

Jika Bapak berkenan silakan bapak datang langsung ke LPSE Kota Denpasar JL. Gajah Mada No. 1Kantor Walikota Denpasar Bagian Program Pembangunan untuk mengupload penawaran bapak tersebut. 

Terima kasih 
permohonan pergantian password.....kami sdh bersurat ke lpse tapi sampai saat ini belum ada email balasan ke kami?terima kasih banyak
Kepada Yth. Bapak Gusti

Untuk password sudah kami konfirmasi ke CV Titi Karya Utama Via Telepon per tanggal 25 februari 2015



Terima Kasih
Help desk LPSE Kota Denpasar
kami tidak bisa mendownload BOQ paket pemeliharaan jalan pemecutan kelod
Kpd.Yth. Pak Gusti


Mohon kami diinformasikan permasalahan yang lebih detail, atau bisa menghubungi Helpdesk LPSE Kota Denpasar di No. Telepon (0361) 234831 ext. 132 atau di Nomor: (0361) 237029. Untuk tindak lanjut apakah terjadi permasalahan di sistem kami atau di pihak penyedia.

Demikian yang dapat kami sampaikan , dan terimakasih atas perhatiannya.


Hormat kami,

Helpdesk LPSE Kota Denpasar
mohon dibantu kami tidak bisa mendownload BOQ paket pemeliharaan jalan lingkungan padangsambian kelod
Kpd.Yth. Pak Gusti


Mohon kami diinformasikan permasalahan yang lebih detail, atau bisa menghubungi Helpdesk LPSE Kota Denpasar di No. Telepon (0361) 234831 ext. 132 atau di Nomor: (0361) 237029. Untuk tindak lanjut apakah terjadi permasalahan di sistem kami atau di pihak penyedia.

Demikian yang dapat kami sampaikan , dan terimakasih atas perhatiannya.


Hormat kami,

Helpdesk LPSE Kota Denpasar
selamat siang.kami teem cv. baja bali. ingin ikutan/gabung di salah satu tander jasa di bidang konstruksi baja, atau di bidang bengel lastremakasih
Kepada Yth : Teem CV. Baja Bali

Setiap penyedia barang/jasa berhak mengikuti lelang yang diumumkan melalui LPSE serta telah terdaftar sebagai penyedia LPSE. Dan tentunya dalam pelaksanaannya mengikuti peraturan perUndang-Undangan yang berlaku.

Demikian dapat kami sampaikan. Terimakasih atas perhatiannya.

Admin LPSE Kota Denpasar


Malam Pak , Untuk Mengikuti Tender Peningkatan Jalan Lingkungan Surat keterangan trampil tenaga kerja apa saja Yang Diperlukan. terimakasih
Kpd. Yth Bapak/Ibu/Saudara

Untuk pertanyaan mengenai persyaratan surat keterangan terampil tenaga kerja utk mengikuti tender tersebut, agar lebih jelasnya dapat  ditujukan langgsung kepada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Denpasar, di no telepon: (0361) 226781.

Demikian yang dapat kami informasikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.


Helpdesk LPSE Kota Denpasar
Selamat pagi, kami ingin menanyakan untuk permohonan pasword baru persyaratannya apa saja ya pak? Dan apakah hari ini sudah bisa dilaksanakan? Terimakasih
Kpd: CV.Nusa Jaya Perkasa


Mohon untuk melakukan proses lupa pasword " klik lupa pasword di bawah login penyedia"
maka sistem akan mengirim pasword secara otomatis ke email perusahaan yang dimaksud.


Jika  masih terjadi permasalahan, mohon menghubungi kantor LPSE Kota Denpasar
di nomor: 0361-245272 atau 0361-234831 ext. 132
atau datang langsung ke Kantor LPSE Kota Denpasar, JL. Gajah Mada No. 1 Denpasar

Terimaksih

Helpdesk LPSE Kota Denpasar
slamat sore, utk informasi CPNS kapan ya pak, makasih
Selamat Pagi,

untuk informasi lebih lanjut dapat melalui Badan Kepegawaian dan Pelatihan (BKPP) Kota Denpasar


Terima Kasih
Slmt Siang, apabila perusahn kami dr CV sekarang berbah menjdi PT apakh kita membuat user id yang bru/dapat mengganti data-data CV yg dulu menjdi data-data PT sehingga user id kita tdk perlu berubah.
Kpd. Yth Bapak/Ibu/Saudara

Untuk perubahan dari CV ke PT agar melakukan pendaftaran atau verifikasi kembali dengan membawa data yang diperlukan untuk mlekakukan verifikasi yang baru (atau PT tersebut ). Dan mohon untuk membawa surat pengajuan pe non aktifan User dari CV yang akan diganti dengan PT. Jika kurang jelas dapat menghubungi LPSE kota denpasar di nomor TLP : 0361 237 029

Demikian yang dapat kami informasikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.


Helpdesk LPSE Kota Denpasar
siang pak,kami ingin menanyakan utk LDP Bab G No.6,jaminan penawaran diserahkan satu hari sblm pembukaan penawaran,mksdnya bgmna itu pak,tlg pnjelasannya,trmksh
Kpd. Yth Bapak/Ibu/Saudara

Untuk pertanyaan mengenai pengadaan , agar lebih jelasnya dapat  ditujukan langgsung kepada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Denpasar, di no telepon: (0361) 226781.

Demikian yang dapat kami informasikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.


Helpdesk LPSE Kota Denpasar
siang pak,kami ingin menanyakan utk LDP Bab G No.6,jaminan penawaran diserahkan satu hari sblm pembukaan penawaran,mksdnya bgmna itu pak,tlg pnjelasannya,trmksh
Kpd. Yth Bapak/Ibu/Saudara

Untuk pertanyaan mengenai pengadaan , agar lebih jelasnya dapat  ditujukan langgsung kepada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Denpasar, di no telepon: (0361) 226781.

Demikian yang dapat kami informasikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.


Helpdesk LPSE Kota Denpasar
slmt siang pak,utk ska yg dibutuhkan utk pryk gedung sekolah sd 9 sesetan,itu ska apa ya pak detailnya,mohon penjelasannya
Kpd. Yth Bapak/Ibu/Saudara

Untuk pertanyaan mengenai pengadaan , agar lebih jelasnya dapat  ditujukan langgsung kepada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Denpasar, di no telepon: (0361) 226781.

Demikian yang dapat kami informasikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.


Helpdesk LPSE Kota Denpasar
Apakah kami bisa menggunakan bukti kepemilikan alat kerja yang sama untuk bebrapa paket pekerjaan ?
Kpd. Yth Bapak/Ibu/Saudara

Untuk pertanyaan mengenai pengadaan , agar lebih jelasnya dapat  ditujukan langgsung kepada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Denpasar, di no telepon: (0361) 226781.

Demikian yang dapat kami informasikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.


Helpdesk LPSE Kota Denpasar
Kenapa id kami dak bisa masuk di LPSE Kota Denpasar, Padahal kami biasa di Lpse Kab. Badung
Kepada Yth. I Gede Doni Antara


Untuk perusahaan bapak, apakah sudah melakukan agregasi inaproc? Jikalau sudah dan masih tidak bisa login, silahkan bapak  melakukan login ke LPSE Kota Denpasar, lalu meng klik "lupa password" . Dan setelah password baru terkirim ke email perusahaan bapak, silakan login ke LPSE kota Denpasar dengan password baru tersebut.
Apabila masih tidak bisa login, silahkan Bapak datang langsung ke kantor LPSE Kota Denpasar, Jl. Gajah Mada No. 1 Denpasar (Kantor Walikota Denpasar, Bagian Program Pembangunan, Lantai III). Telepon (0361) 237029, untuk bantuan lebih lanjut.

Demikian yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih
Mohon maaf. kalau kantor LPSE pada hari sabtu buka tidak ?
Kepada: Yth . PT Delta Performance

Mohon maaf, Kantor LPSE Kota Denpasar tidak melakukan pelayanan di hari sabtu, minggu dan hari libur lainnya. Dan jadwal pelayanan kami adalah setiap hari di hari kerja yaitu senin s/d jumat.

Demikian yang dapat kami informasikan , semoga bermanfaat.


Terimakasih


Helpdesk LPSE Kota Denpasar
untuk jadawal pembuktian kualifikasi , apakah kita datang sesuai jadwal atau kita harus menunggu undangan terlebih dahulu ?
Kpd. Yth Bpk. Adi

Untuk lebih jelasnya , kami sarankan untuk menanyakan hal ini ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Denpasar, melalui telepon: 0361-226781 atau datang langsung ke Kantor ULP Kota Denpasar: JL. Melati No. 25 Denpasar

Demikian yang dapat kami informasikan , semoga bermanfaaat


Terimakasih

Helpdesk LPSE Kota Denpasar
dengan adanya konfersi sub bidang yang akn berlaku akhir maret kami ingin bertanya; apa bila prosestender mulai bulan maret apakah panitia akan memberlakukan sbu yang telah di konfersi mohon penjelasa
Kpd. Yth Bpk. Made Sumberjaya


Untuk lebih jelasnya , kami sarankan untuk menanyakan hal ini ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Denpasar, melalui telepon: 0361-226781 atau datang langsung ke Kantor ULP Kota Denpasar: JL. Melati No. 25 Denpasar

Demikian yang dapat kami informasikan , semoga bermanfaaat


Terimakasih

Helpdesk LPSE Kota Denpasar
Kenapa pada saat saya klik lupa password katanya password baru sudah terkirim ke email saya (sy lakukan berulang kali) tetapi setelah cek inbox dan spam tidak ada password baru terkirim?
Kepada: yth. Made


Kemungkinan ada kendala Jaringan sehingga email tidak nyampai di tujuan, dan apabila tetap tidak terkirim harap menghubungi petugas kami melalui telepon: 0361-237029 atau datang langsung ke kantor LPSE Kota Denpasar, JL. Gajah Mada No. 1 Denpasar, kantor Walikota Denpasar, Lantai III, di bagian Program Pembangunan

Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat

Terimakasih

Helpdesk LPSE Kota Denpasar


selamat sore lpse denpasar, saya mau bertanya, kapan pertamakali sistem e-procurement ini dilakukan di kota denpasar? terimakasih
Kepada: Yth. Lory Pramasari


Untuk Paket pengadaan Pemda. Kota Denpasar  pertama kali dilakukan melalui sistem e-procurement adalah tanggal 24 Oktober 2008.

Demikian yang dapat kami informasikan, semoga bermanfaat

Terimakasih


Helpdesk LPSE Kota Denpasar
bagaimana untuk membuat account atau ID untuk ikut daftar sebagai suplier / penyedia jasaTerima Kasih
Kpd. Yth. Bapak Teguh Nugraha

Untuk proses pendaftaran sebagai penyedia pada sistem LPSE, rekanan/penyedia wajib mendaftar secara online terlebih dahulu di LPSE terdekat, setelah itu datang ke kantor LPSE tersebut untuk Verifikasai data penyedia/rekanan.

Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi helpdesk kami melalui no telepon: 0361-237029 atau datang langsung ke kantor LPSE Kota Denpasar ,Jl. Gajah Mada No. 1 Denpasar, kantor Walikota Denpasar Lt. III di Bagian Program Pembangunan.

Demikian yang dapat kami sampaikan, dan terimakasih atas perhatiannya.


hormat kami

Helpdesk LPSE Kota Denpasar
Bagmn caranya mengubah User ID ? mohon info. Terima kasih.
Untuk User ID, mohon maaf tidak bisa dirubah, terimakasih
di sini saya ngrimpertanyaan pada paket lelang rehab sekolah sesetan dan padang sambian,kenapa belum di jawab ya pak,padahal itu sangat penting bagi saya,trimks sebelumnya?
Untuk tanya jawab mengenai lelang dengan panitia ,  dilakukan pada saat jadwal Pemberian Penjelasan

terima kasih
Kenapa saya ada bertanya paket lelang sekolah sesetan dan padangsambian,tiadk ada jawaban dari panitia,karena itu penting bagi saya,untuk menawar suksma sebelumnya
Untuk tanya jawab mengenai lelang dengan panitia ,  dilakukan pada saat jadwal Pemberian Penjelasan

terima kasih
Saya sudah mendownload aplikasi apindo v3.1, tp tidak bisa dijalankan, muncul pesan error : This application has failed to start because the application configuration is incorrect. Mohon bantuannya..
Mohon coba di download ulang, atau di download melaluai komputer lainnya. Dan ikuti cara penggunaan Apindo dengan memencet tombol (F1), Dan apabila masih mengalami kendala silakan datang langsung ke Ke kantor LPSE Kota Denpasar Jl. Gajah Mada No. 1 Denpasar, Lt. III pada Bagian Program Pembangunan.
Terimakasih
dulu saya sudah punya pasword dan ID utk di Denpasar trus krn Agregasi supaya menjadi satu pasword trus saya masukkan pasword Baru, tapi kok tdk bisa masuk dibilang salah.
silahkan menghubungi LPSE Kota Denpasar Telp. 0361 234831 ext 132. trims