Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Slmt Siang, apabila perusahn kami dr CV sekarang berbah menjdi PT apakh kita membuat user id yang bru/dapat mengganti data-data CV yg dulu menjdi data-data PT sehingga user id kita tdk perlu berubah.
Kpd. Yth Bapak/Ibu/Saudara

Untuk perubahan dari CV ke PT agar melakukan pendaftaran atau verifikasi kembali dengan membawa data yang diperlukan untuk mlekakukan verifikasi yang baru (atau PT tersebut ). Dan mohon untuk membawa surat pengajuan pe non aktifan User dari CV yang akan diganti dengan PT. Jika kurang jelas dapat menghubungi LPSE kota denpasar di nomor TLP : 0361 237 029

Demikian yang dapat kami informasikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.


Helpdesk LPSE Kota Denpasar
siang pak,kami ingin menanyakan utk LDP Bab G No.6,jaminan penawaran diserahkan satu hari sblm pembukaan penawaran,mksdnya bgmna itu pak,tlg pnjelasannya,trmksh
Kpd. Yth Bapak/Ibu/Saudara

Untuk pertanyaan mengenai pengadaan , agar lebih jelasnya dapat  ditujukan langgsung kepada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Denpasar, di no telepon: (0361) 226781.

Demikian yang dapat kami informasikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.


Helpdesk LPSE Kota Denpasar
siang pak,kami ingin menanyakan utk LDP Bab G No.6,jaminan penawaran diserahkan satu hari sblm pembukaan penawaran,mksdnya bgmna itu pak,tlg pnjelasannya,trmksh
Kpd. Yth Bapak/Ibu/Saudara

Untuk pertanyaan mengenai pengadaan , agar lebih jelasnya dapat  ditujukan langgsung kepada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Denpasar, di no telepon: (0361) 226781.

Demikian yang dapat kami informasikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.


Helpdesk LPSE Kota Denpasar
slmt siang pak,utk ska yg dibutuhkan utk pryk gedung sekolah sd 9 sesetan,itu ska apa ya pak detailnya,mohon penjelasannya
Kpd. Yth Bapak/Ibu/Saudara

Untuk pertanyaan mengenai pengadaan , agar lebih jelasnya dapat  ditujukan langgsung kepada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Denpasar, di no telepon: (0361) 226781.

Demikian yang dapat kami informasikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.


Helpdesk LPSE Kota Denpasar
Apakah kami bisa menggunakan bukti kepemilikan alat kerja yang sama untuk bebrapa paket pekerjaan ?
Kpd. Yth Bapak/Ibu/Saudara

Untuk pertanyaan mengenai pengadaan , agar lebih jelasnya dapat  ditujukan langgsung kepada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Denpasar, di no telepon: (0361) 226781.

Demikian yang dapat kami informasikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.


Helpdesk LPSE Kota Denpasar
Kenapa id kami dak bisa masuk di LPSE Kota Denpasar, Padahal kami biasa di Lpse Kab. Badung
Kepada Yth. I Gede Doni Antara


Untuk perusahaan bapak, apakah sudah melakukan agregasi inaproc? Jikalau sudah dan masih tidak bisa login, silahkan bapak  melakukan login ke LPSE Kota Denpasar, lalu meng klik "lupa password" . Dan setelah password baru terkirim ke email perusahaan bapak, silakan login ke LPSE kota Denpasar dengan password baru tersebut.
Apabila masih tidak bisa login, silahkan Bapak datang langsung ke kantor LPSE Kota Denpasar, Jl. Gajah Mada No. 1 Denpasar (Kantor Walikota Denpasar, Bagian Program Pembangunan, Lantai III). Telepon (0361) 237029, untuk bantuan lebih lanjut.

Demikian yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih
Mohon maaf. kalau kantor LPSE pada hari sabtu buka tidak ?
Kepada: Yth . PT Delta Performance

Mohon maaf, Kantor LPSE Kota Denpasar tidak melakukan pelayanan di hari sabtu, minggu dan hari libur lainnya. Dan jadwal pelayanan kami adalah setiap hari di hari kerja yaitu senin s/d jumat.

Demikian yang dapat kami informasikan , semoga bermanfaat.


Terimakasih


Helpdesk LPSE Kota Denpasar
untuk jadawal pembuktian kualifikasi , apakah kita datang sesuai jadwal atau kita harus menunggu undangan terlebih dahulu ?
Kpd. Yth Bpk. Adi

Untuk lebih jelasnya , kami sarankan untuk menanyakan hal ini ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Denpasar, melalui telepon: 0361-226781 atau datang langsung ke Kantor ULP Kota Denpasar: JL. Melati No. 25 Denpasar

Demikian yang dapat kami informasikan , semoga bermanfaaat


Terimakasih

Helpdesk LPSE Kota Denpasar
dengan adanya konfersi sub bidang yang akn berlaku akhir maret kami ingin bertanya; apa bila prosestender mulai bulan maret apakah panitia akan memberlakukan sbu yang telah di konfersi mohon penjelasa
Kpd. Yth Bpk. Made Sumberjaya


Untuk lebih jelasnya , kami sarankan untuk menanyakan hal ini ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Denpasar, melalui telepon: 0361-226781 atau datang langsung ke Kantor ULP Kota Denpasar: JL. Melati No. 25 Denpasar

Demikian yang dapat kami informasikan , semoga bermanfaaat


Terimakasih

Helpdesk LPSE Kota Denpasar
Kenapa pada saat saya klik lupa password katanya password baru sudah terkirim ke email saya (sy lakukan berulang kali) tetapi setelah cek inbox dan spam tidak ada password baru terkirim?
Kepada: yth. Made


Kemungkinan ada kendala Jaringan sehingga email tidak nyampai di tujuan, dan apabila tetap tidak terkirim harap menghubungi petugas kami melalui telepon: 0361-237029 atau datang langsung ke kantor LPSE Kota Denpasar, JL. Gajah Mada No. 1 Denpasar, kantor Walikota Denpasar, Lantai III, di bagian Program Pembangunan

Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat

Terimakasih

Helpdesk LPSE Kota Denpasar


selamat sore lpse denpasar, saya mau bertanya, kapan pertamakali sistem e-procurement ini dilakukan di kota denpasar? terimakasih
Kepada: Yth. Lory Pramasari


Untuk Paket pengadaan Pemda. Kota Denpasar  pertama kali dilakukan melalui sistem e-procurement adalah tanggal 24 Oktober 2008.

Demikian yang dapat kami informasikan, semoga bermanfaat

Terimakasih


Helpdesk LPSE Kota Denpasar
bagaimana untuk membuat account atau ID untuk ikut daftar sebagai suplier / penyedia jasaTerima Kasih
Kpd. Yth. Bapak Teguh Nugraha

Untuk proses pendaftaran sebagai penyedia pada sistem LPSE, rekanan/penyedia wajib mendaftar secara online terlebih dahulu di LPSE terdekat, setelah itu datang ke kantor LPSE tersebut untuk Verifikasai data penyedia/rekanan.

Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi helpdesk kami melalui no telepon: 0361-237029 atau datang langsung ke kantor LPSE Kota Denpasar ,Jl. Gajah Mada No. 1 Denpasar, kantor Walikota Denpasar Lt. III di Bagian Program Pembangunan.

Demikian yang dapat kami sampaikan, dan terimakasih atas perhatiannya.


hormat kami

Helpdesk LPSE Kota Denpasar
Bagmn caranya mengubah User ID ? mohon info. Terima kasih.
Untuk User ID, mohon maaf tidak bisa dirubah, terimakasih
di sini saya ngrimpertanyaan pada paket lelang rehab sekolah sesetan dan padang sambian,kenapa belum di jawab ya pak,padahal itu sangat penting bagi saya,trimks sebelumnya?
Untuk tanya jawab mengenai lelang dengan panitia ,  dilakukan pada saat jadwal Pemberian Penjelasan

terima kasih
Kenapa saya ada bertanya paket lelang sekolah sesetan dan padangsambian,tiadk ada jawaban dari panitia,karena itu penting bagi saya,untuk menawar suksma sebelumnya
Untuk tanya jawab mengenai lelang dengan panitia ,  dilakukan pada saat jadwal Pemberian Penjelasan

terima kasih
Saya sudah mendownload aplikasi apindo v3.1, tp tidak bisa dijalankan, muncul pesan error : This application has failed to start because the application configuration is incorrect. Mohon bantuannya..
Mohon coba di download ulang, atau di download melaluai komputer lainnya. Dan ikuti cara penggunaan Apindo dengan memencet tombol (F1), Dan apabila masih mengalami kendala silakan datang langsung ke Ke kantor LPSE Kota Denpasar Jl. Gajah Mada No. 1 Denpasar, Lt. III pada Bagian Program Pembangunan.
Terimakasih
dulu saya sudah punya pasword dan ID utk di Denpasar trus krn Agregasi supaya menjadi satu pasword trus saya masukkan pasword Baru, tapi kok tdk bisa masuk dibilang salah.
silahkan menghubungi LPSE Kota Denpasar Telp. 0361 234831 ext 132. trims